?

Log in

temen?

sedih itu adalah ketika kamu punya banyak temen.
dan temen-temen kamu ga ada yang bantu kamu di saat kamu sedang kesusahan.
dipikir-pikir percuma punya banyak temen, kalo kek gini jadinya.

mending kamu punya satu temen aja kan?
satu temen yang bener-bener ada di saat kamu duka,
bukan cuma di saat suka aja..

apalagi paling males ketika kamu sebegitu perhatiannya sama temen kamu
tapi temen kamu ga pernah merhatiin kamu sampe segitunya..
ambillah contoh ketika temen kamu sakit,
sebegitu paniknya kamu, kamu mengurus merawat dan memperhatikan dia
tapi di saat kamu sedang sakit, temen kamu acuh sama kamu..
dan masih banyak contoh lain

mau gimana lagi?
apa mulai sekarang aku harus menutup diri buat memilih temen?
yang mana memperhatikan mu
yang mana membantu mu
dan yang mana setia pada mu

pergaulan

I GOT MY SCOLARSHIP

Hi, long time no writing.
Thanks God, aku dapet beasiswa :)
dari yang berharap harap dan sekarang udah kesampaian yeayyyy
Terimakasih Tuhan.

sekedar curhat

besok UP BIOKIMIA! semangat :D

I was forgiven

thanks God, I was forgiven!
I promise that I'll never lie to you again, mom :)

give up

sudah menyerah untuk mendapatkan beasiswa KSE.
mungkin di semester ke tiga saja saya akan kekeh berusaha.
tetap semangat ^^

white lies :'(

so sorry mom, i lied to you T_T
please forgive me, i really regret it :'(

scolarship

pengen banget dapet beasiswa (╥﹏╥)
tapi nyebelinnya itu ada dua syarat yang aku benci (ˇ_ˇ'!l)
pertama, surat keterangan tidak mampu. kedua, disuruh bikin essay.
CHECKMATE for me! ╰(◣﹏◢)╯
syarat pertama udah ga mungkin bisa, karena apa? aku termasuk dari kalangan yang mampu (ˇ.ˇ")
syarat kedua, aku ga pandai nulis orangnya (⌣́_⌣̀) apalagi essay. lebih suka baca daripada nulis.
gimana dapet beasiswa ini? Щ(ºДºщ)

untitled

it's fine if i am hurt, it's fine if my heart is hurt. yes because i am just loving you :'(

May. 4th, 2012

besok ada praktikum :'(

untitled

sedih tak berujung

Profile

nuph2blink2
nuph2blink2

Latest Month

March 2014
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com
Designed by Taichi Kaminogoya